Pages

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Penulis : Archshadows | Wednesday, August 7, 2013

Assalamu'alaikum.wr.wb
Sobat Blogger, tak terasa kita telah menjalani salah satu kewajiban sebagai seorang muslim yaitu Puasa di bulan Ramadhan. Kini Ramadhan telah pergi untuk 11 bulan kedepan.

Saya selaku admin Gravity-Tutor mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Taqobal Mina Wa Minkum Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Maafkan saya jika ada salah dalam setiap postingan saya, bagaimanapun saya hanyalah seorang manusia biasa.

Sekian ucapan dari saya, buat sobat yang mau mudik harap hati2 dijalan.
Tetap semangat dan terus modifikasi! tingkatkan kreatifitas! didunia modifer tidak ada kata bersaing, yang ada hanyalah imajinasi dan kreatifitas!
Wassalamu'alaikum.Wr.wb

Thanks for reading ^^v 

2 Comments:

Anonymous said...

interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

ZHANtech said...

Tambah mantepp logh blog'e..

Mampir juga ya gan >> http://santriindigocilacap.blogspot.com/

Post a Comment